Bulu Perindu Sukma
https://encrypted-tbn1.google.com/images?q=tbn:ANd9GcSMuyclZRZF-E5jwtOBQjHBauWr8ApIiVvOzvpSnDtVTLyvMhvk_A
Bulu Perindu Asli Kalimantan
http://3.bp.blogspot.com/-xmTT4hSP4Y0/U3cXlQ58WEI/AAAAAAAAAGE/YVDQ8thOGbo/s1600/10342009_474747462656295_8105383633532268584_n.png
Minyak Bulu Perindu Asli Kalimantan
http://4.bp.blogspot.com/-J1hn8QOuSj4/VRnpPFSQEtI/AAAAAAAACK4/PEWyiMTo1No/s1600/asal%2Busul%2Bbulu%2Bperindu.JPG
Di dalam blog ini akan saya jelaskan tentang khasiat dari Bulu Perindu yang melegenda yang khasiat utamanya adalah sebagai media pengasihan atau pemikat lawan jenis,baik Pria ataupun Wanita. Bulu perindu dapat mengatasi Solusi asmara anda yang kandas,pacar di ambil orang,cinta bertepuk sebelah tangan, dan semua yang berhubungan dengan asmara ..
Ciri - ciri keaslian
Jika di tetesi / dibasahi air dan di letakkan di atas lantai atau sehelai kertas, maka secara menakjub kan Bulu Perindu tersebut akan menggeliat - geliat laksana seekor cacing. Sepasang Bulu Perindu jika di dekatkan / dipertemukan ujung - ujungnya, secara ajaib akan berangsur - angsur saling mendekat dan melilit.
Testing Video Keaslian Bulu Perindu Sukma

mahar tingkat satu 300.000 sudah ongkos kirim
khasiatnya antara lain.. pengasihan, pemikat lawan jenis, penarik simpati, disenangi atasan bawahan, pelaris usaha, pelet, cepat dapat jodoh,mengembalikan pasangan yang selingkuh, cocok untuk pria dan wanita.
mahar tingkat Dua 550.000 ribu sudah ongkos kirim
Khusus yang tingkat dua perbedaanya dengan tingkat satu adalah khusus bagi yang sudah berumah tangga atau sudah menikah, mengapa demikian karena power atau bulu perindu tingkat 2 mempunyai power 2x lebih besar dari tingkat 1 karena untuk orang yang sudah menikah rata-rata mempunyai aura yang sudah melemah karena faktor energi cakranya yang meredup akibat sudah seringnya berhubungan badan, jadi di butuhkan kekuatan ekstra untuk
menggunakan bulu perindu ini.
minyak bulu perindu mahar 650.000 sudah ongkos kirim
kekuatan minyak bulu perindu ini di fokuskan untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh/pergi dengan laki-laki lain atau sudah tidak cinta lagi
khasiatnya antara lain..
pengasihan, pemikat lawan jenis, penarik simpati, disenangi atasan bawahan, pelaris usaha, pelet, cepat dapat jodoh,mengembalikan pasangan yang selingkuh, cocok untuk pria dan wanita tanpa ritual,puasa dan tanpa pantangan juga bisa di wariskan ke Anak CucuTanpa perlu panjang lebar berikut Testimoni para pemakai Bulu Perindu Sukma.


"Disclaimer : Hasil dan manfaat dari media bulu perindu ini akan berbeda-beda terhadap individualnya"

"Bagi Para Pria dan wanita Yang Ingin Berhasil Dalam Mengatasi masalah asmara,jodoh,perselingkuhan,agar di sayang atasan dan juga pelaris usaha,Bisa Menggunakan Bulu Perindu Ini Sebagai Solusi"
Gak banyak-banyak deh, Cuma mo bilang makasih kepada Bapak Hendro Susilo atas bantuannya. Kini istri saya semakin sayang dan perhatian , Buluh perindunya mantabs banget deh pokoknya.

Mondanamondan***@gmail.com
Muhammad Akbar
Karyawan Bank Swasta
Jl. Pahlawan No. 59 Bandung

Awalnya percaya nggak percaya sih. Namun ternyata gadis impianku kini bisa berada di sampingku. Buluh perindu dari Bapak Hendro Susilo memang bisa diandalkan.tempo beberapa hari sudah ada reaksinya Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Hendro S.

Rohmat _ megacom***@yahoo.co.id
SMK Tunggal Cipta, Sambirejo, Barukan, Manisrenggo


Ragu pada saat melihat-lihat di google karena memang sangat banyak yang menawarkan Buluh Perindu. Belum lagi komentar dari orang-orang yang bernada “miring” ditambah lagi dengan pengalaman pahit product sejenis yang tidak bereaksi apa-apa membuat saya menjadi malas. Tapi entah kenapa dengan Bapak hendro Susilo ini saya merasakan ada yang berbeda, akhirnya saya putuskan untuk mencoba menggunakan Buluh Perindu dari bapak Hendro Susilo dengan modal spekulasi. Kalau berhasil ya Alhamdulilah jika masih gagal ya sudahlah namanya juga usaha. Beberapa waktu sejak order Buluh Perindu datang sepertinya tidak terjadi perubahan namun saya tetap konsisten menjalanka Ibadah dan senantiasa berdoa dan tidak berapa lama akhirnya masalah saya terselesaikan. Usaha saya lancar jaya..

Dedi Mulyono
Pengusaha Bisnis Retail
Hallibrezekimelim***@yahoo.com
Jl.Jend.Sudirman no.32 Makasar


Mohon maaf kepada Bapak Hendro Susilo, awalnya saya sempat meremehkan Buluh Perindu dari Bapak karena pengalaman buruk saya menggunakan Buluh Perindu dari orang lain tidak berhasil. Berkat saran- saran dari Bapak untuk menjalankan amalan-amalan ibadah dengan konsisten akhirnya saya dapat menyelesaikan masalah yang mendera saya. Buluh Perindu dari Bapak Hendro Susilo memang manjur. Terimakasih
Titik _ titikban***@plasa.com
Jl. Gajah Mada, Bangil, Jawa Timur

Akhirnya Hutang Gue bisa gue cicil memang hebat resep dari mas Hendro Susilo. Maju terus Buluh Perindu nya ya mas.
Binsamdonysemestar***@plasa.com
Jl. Raya Cetho - Sukuh, Karanganyar

Mas Hendro, Masalah sudah terselesaikan, terimakasih banyak. Jempolan memang Buluh Perindunya. alhamdulillah istri saya yang pergi sudah kembali ke rumah dan keluarga kami semakin harmonis.
Roihanabadipuls***@ymail.com
Tuban, Jawa Timur

Bener-bener beda, syarat ndak repot, Buluh Perindunya bisa diwarisin lagi. Dimana coba bisa nemu produk seperti ini. Btw terimakasih kang Hendro Susilo. Masalah yang lalu kini tinggal masa lalu. Sekarang saatnya menikmati kehidupan yang baru. Suamiku sudah tidak suka selingkuh lagi, dan semakin betah di rumah setelah pulang dari kantor.
dewi _ mutia***@yahoo.com
Playen, Gunungkidul

Asalkan sabar dan terus berupaya semuanya akan bisa teratasi. Yang penting jangan menyerah dan tetap lakukan amalan-amalannya dan tunggu hasilnya. Di di usia yang ke 38 tahun akhirnya saya mendapatkan istri yang cantik . Saya tidak ragu untuk merekomendasikan produk Bapak Hendro Susilo yang terkenal dengan Buluh Perindunya.
Sanudin _ sanu***@yahoo.com
Jl Parakan Paat 3 no 142 Rt 01 Rw 07 Kel Cis Endah

Jadi gak takut nih mo nyicil barang-barang, semuanya bisa terlunasi kok sekarang. Penghasilan udah nambah, memang gak banyak banget tapi alhamdulillah . Terima kasih Pak Hendro udah bantuin. dan saya semakin rajin berinfak atas saran pak Hendro Susilo
imronmuslimin***@gmail.com
Ds. Tegalrejo RT 03 / RW 02 Kec. Merakurak, Tuban

Mau kasih testimoni apa ya? Susah juga kalo gak nyobain sendiri. Pokoke Buluh Perindu. Top markotop deh Mas Hendro nya..
MrMmultisejaht***@rocketmail.com
Kp. Cibogo RT 01 RW 01 Ds. Sukajadi.

Pembayaran dapat di lakukan ke salah satu rekening di bawah ini:
"Disclaimer : Hasil dan manfaat dari media bulu perindu ini akan berbeda-beda terhadap individualnya"
No. Rekening : 3831172434
Nama Pemilik : Hendro Susilo
No. Rekening : 105-00-1057268-7
Nama Pemilik : Hendro Susilo

setelah transfer harap konfirmasi ke SMS/WA 082164632944 PIN BBM : 23B01F92 ( Hendro Susilo ) sertakan juga no hp dan alamat lengkap saudara untuk memudah kan pengirimam bulu perindu. bulu perindu dan tata cara penggunaanya akan di kirim melalui JASA JNE,TIKI DAN POS


SEBAGIAN KECIL TESTIMONI DARI BBM DAN MASIH BANYAK LAGI
http://4.bp.blogspot.com/-t9cfv5ch0kA/U3cXbmt5auI/AAAAAAAAAF8/sUX8C0C0GzQ/s1600/6DSAu0a.png
Bukti pengiriman JNE dan Pos Indonesia
http://1.bp.blogspot.com/-lGMdArxWZDQ/VSTpL-hDP5I/AAAAAAAAAI8/sViixdZ-SrM/s1600/ilmu%2Bpelet%2Bbulu%2Bperindu%2Bampuh.JPG

Riyadhoh SYEIKH ABDUL WAHID

Bookmark and Share
Di Riwayatkan di dalam kitab Syamsul Ma'arif Al-Qubro (Syeikh Ahmad Albuuny)
Bahwa sesungguhnya Syeikh Abdul Wahid Al-Andalusy mencari Toriqoh Riyadhoh surat Al-Ikhlas ini selama beberapa tahun, beliau berangkat dari Magribi (Maroko) menuju Mesir dan lanjutkan ke bumi Madinah Al-Munawwaroh dan menetap di Madinah selama 1 tahun sampai akhirnya bertemu dengan seorang Syeikh Abdus Shomad Al-Khowarizmi kemudian Syeikh Abdul Wahid AlAndalusy berteman dengan Syeikh tsb selama beberapa tahun dan selama berteman tidak pernah syeikh Abdul wahid menyampaikan keinginannya ( Riyadhoh Al-Ikhlas ) sampailah pada suatu hari Syeikh tersebut berbicara tentang Riyadhoh yang dilakukan oleh sebagian Aulia di dalam suluk nya untuk menempuh Darul Akhiroh, Hingga akhirnya Syeikh tsb berkata " Demi Alloh wahai saudaraku Abdul Wahid tidaklah aku mendapatkan Barokah dan kebaikan yg banyak melainkan dengan Riyadhoh Al-Ikhlas.
Maka akupun tersenyum, Lalu berkata Syeikh tsb " Apa yang menyebabkan engkau tersenyum apakah kau bercanda dengan ucapanku ", Akupun menjawab "tidak wahai saudaraku sebanya aku tersenyum sesungguhnya aku Demi Alloh aku bermaksud menemui mu dari negri yang jauh Magribi dan menemanimu hanya karena aku menginginkan Riyadhoh Al-Ikhlas Ini , Maka Syeikh pun berkata " Untuk Ini ? " Aku menjawab " Demi Alloh Benar " Lalu Syeik itu berkata Rosulullohi S.A.W bersabda " Barang siapa yang bermaksud kepada kami maka kami wajib melaksanakan atas haq-haqnya " dan aku selalu mengikuti ucapan2 rosululloh s.a.w, Engkau telah bermaksud kepadaku maka wajib kepadaku untuk melaksanakan haq2 kamu dan engkau seorang Ahli Ilmu yang jauh2 dari negri magrib karena mempunyai maksud kepadaku ( riyadhoh Al-ikhlas ) dan engkau menjalaninya dengan kesabaran, Demi Alloh aku tidak akan melarang mu dari riyadhoh ini. Maka aku mencium tangannya dan Dia mencium kepalaku sambil berkata besok akan aku beritahu Tata cara Riyadhoh Al-Ikhlas lalu syeikh pun mendo'akan, di malam itu aku tidak tertidur karena bahagianya.
Besoknya di waktu sore Syeikh Abdus Shomad Al-Khowarizmi meng Izajah aku Riyadhoh
Al-Ikhlas dan Syeikh mengambil Janji Padaku di depan Batu Hitam agar aku tidak memberikan riyadhoh ini kepada yang bukan Ahlinya dan beliau memberikan sebuah gulungan lalu aku buka ternyata di dalamnya dalah Tata cara Riyadhoh surat Al-Ikhlas inilah isinya :
Barang siapa yang ingin Riyadhoh Surat Al-Ikhlas maka tentu haruslah :
1. Ikhlas
2. Bersih tempat, Pakaian, Badan
3. Tempat Haruslah jauh dari keramaian manusia Supaya anda tidak berbicara dengan sipapun ( Bisu )
4. Harus selalu menjaga Wudhunya
5. Berpuasa selama 14 hari dengan berbuka tidak memakan makanan yg bernyawa
6. Mulai berpuasa haruslah hari Kamis Yang jatuh pada Awal bulan ( Hijriyyah ) bebas bulan apa saja kecuali Romadhon
7. Membaca Surat Al-Ikhlas tiap hari Ba'da fardu 1000 x di tengah malam 1000x selama 14 hari
8. Mempergunakan waktu2 kosongnya dengan membaca Sholawat, Dzikir, Al-Qur'an
9. Selama Riyadhoh 14 hari tempat haruslah Wangi denagn Wangi2an
10. Di Malam Jum'at hari ke 14 membaca do'a dibawah ini 41 X

ALLOHUMMA INNI AS ALUKA YA WAHIDU YA AHADU YA FARDU YA SOMADU YA MAN
LAM YATTAKHID SOHIBATAN WALA WALADA YA MAN LAM YALID WA LAM YULAD WA
LAM YAKUN LAHU KUFUWAN AHAD AS ALUKA AN TASKHORO LI KHUDDAMA HADZIHIS
SUROTIS SARIFATI AN YUJIBUNI ILA MA URIDU INNAKA FA'ALU LIMA TURIDU AQSAMTU
ALAIKUM YA KHUDDAMU HADZIHIS SUROTIS SARIFATI MA TA'TAQIDUNAHU WA ILLA
MA ASRO'TUM BIL IJABATI.

Maka setelah anda selesai membaca 41 x Masuk ke tempat anda berkholwat, 3 Malaikat
dengan wajah mereka di penuhi cahaya seperti cahaya bulan purnama wajah mereka seperti pembesar2 Ulama' cahaya mereka seperti kilat yang menyilaukan mata mereka mengucapkan salam pada anda " ASSALAMU ALAIKA YA ABDAN SOLIHAN WA ROHMATULLOHI
WABAROKATUH
Kami merupakan Khodam surat yang mulia ini apa yang engkau inginkan dari kami ", Maka
balaslah Salamnya terlebih dahulu dan katakan pada mereka " Aku menginginkan dari kalian semua menghormati dan memuliakan orang yang telah beriyadhoh dengan surat ini dengan cara kalian semua membantu aku dan taat kepadaku pada apa-apa yang aku perintahkan kepada kalian dan kalian harus melaksanakan hajat2ku " Maka Khodam pun menjawab " Kami mendengar dan kami taat engkau telah menyelesaikan Riyadhoh kami dan Kami telah menjawab Do'a engkau hai hamba soleh tapi kami mempunyai beberapa sarat kepadamu dari mulai hari ini dan detik ini juga.

1. Kamu tdak boleh melakukan Ma'siat
2. Tidak boleh berbohong
3. tidak boleh memakan Bawang Daun & Bawang Putih & merah
4. Tidak boleh memakan Jenis Ikan-Ikanan
5. Harus selau berpuasa hari kamis selamanya kecuali pada hari 2 Hari Raya ( I'edul Fitri dan Adha )
6. Harus membaca Surat Al-ikhlas di hari kamis dan malamnya ( Malam Jum'at )
sebanyak 10000 x dan pahalanya di hadiahkan kepada arwah kaum Muslimin
7. Harus mandi tiap Hari Jum'at
8. Harus berziarah ke kuburan2 muslimin pada setiap hari sabtudan membaca Al-ikhlas 11 x yang  pahalanya di hadiahkan kepada muslimin yang telah Mati ucapkan lah pada mereka " YA MUDAH- MUDAHAN ALLOH MENUNJUKKAN JALAN KEPADAKU " Setelah itu para Khodam Surat Al-Ikhlas menyalami anda dan mengucapkan Engkau telah menjadi saudara kami maka hajat apa saja yang engkau pinta kami akan melaksanakanya, Maka katakanlah pada mereka " Berikanlah dari tiap-tiap kalian semua satu isyarat yang aku bisa memintanya dengan Isarat itu " Maka berkata Khodam yang pertama Nama ku ABDUL WAHID bila engkau ingin memanggil ku bacalah QUL HUWALLOHU AHAD YA ABDAL WAHID Maka aku akan menjawabmu dengan kehadiranku dan aku akan membawa engkau ke mekkah dalam 1 waktu begitu juga pulangnya ( kemampuan syeikh abdul wahid adalah mengantarkan anda ke mana saja hanya dalam hitungan detik ).

Kemudian berkata Khodam yang kedua Namaku ABDUS SOMAD apabila engkau ingin
memanggilku bacalah ALLOHUS SOMADU YA ABDAS SOMAD maka aku akan menjawabmu
dengan kehadiranku dan aku mampu untuk menghadirkan apa saja yang engkau minta dari emas,Perak, Harta yang dari mubahnya bumi, Makanan, Minuman.

Lalu berkata lagi Khodam Yang ketiga namaku ABDUR ROHMAN Apabila engkau ingin
memanggilku bacalah LAM YALID WALAM YULAD WALAM YAKUN LAHU KUFUWAN AHAD YA ABDAR ROHMAN Maka aku akan menjawabmu dengan kehadiranku aku akan memperlihatkan kepadamu Sungai, Mata Air di perut bumi dan aku juga akan menyembunyikan kamu dari penglihatan Manusia dan aku akan mendatangkan kabar dari segenap penjuru dunia
kepadamu.
Setelah itu bersujud lah kepada Alloh tanda Syukur Atas anugrah nya yang luarbiasa.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar